A

enjoy!

Saturday, January 15, 2011

lagi seru

Kalian tentu tahu dengan Sinetron yang ada di RCTI itu loh yang sedang hot hotnya!! Putri yang ditukar.  ya bener film itu lagi seru loh hihihihihihihihihihihihihihihihih
temen-temen pada ga percaya kalo tuh film lagi heboh! yaiyalah heboh orang mulainya dari jam 18.00 sampe 22.00 METAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAL \m/


Disekolah gue yang keranjingan tuh sinetron cuma gue, Winda dan Dhorti. *.*
tapi dirumah ada yang sangat lebih keranjingan dengan tuh sinetron, mamak saya.


gue      : (buka kulkas, *terkejut ada pudding* ) Mak itu pudding-nya dari mana mak?
mamak : (diam statis tanpa perlawanan)
gue      : waelah serius banget nonton sinetron!!
mamak : (masih tetap diam, matanya fokus tajam dan terharu)
gue      : buset gue ngomong dicuekin!
mamak : (nengok)
gue      : (panik, ke gep ngomong  "gue" ke orang tua)
mamak : hah apa? coba itu ikannya masukin kulkas!
gue      : (ternyata bahkan gue ngomong apa dia ga denger)
gue      : bukan ngomongin ituuu ayeeee
mamak : loh loh ngomong apa?
gue      : lagian sih serius banget nonton begituan!
mamak : hehehe, eh ini si Prabu lagi dimarah - marahin sama Malena!
gue      : -eh buset-




yaudahlah, it's okay kalo mamak lebih memilih putri yang ditukar dari pada aku, Putri Maharani anak kandungnya, APA MUNGKIN AKU TERTUKAR?! 

No comments:

Post a Comment